Selasa, 15 Mei 2012

Gagal Ginjal Akut

Gagal ginjal
Selama ini saya menganggap gagal ginjal adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Anggapan saya seolah terbantahkan setelah menonton iklan pengobatan herbal di televisi yang melibatkan kesaksian seseorang tentang pengalamannya sembuh dari gagal ginjal. Awalnya saya ragu dengan iklan tersebut, paling-paling kesaksian itu dimanipulasi demi keuntungan semata, pikirku.

Akhirnya aku coba search di internet, ternyata gagal ginjal itu ada 2 macam, akut dan kronis. Untuk gagal ginjal akut, masih ada peluang sembuh dengan pengobatan tertentu. Sedangkan gagal ginjal kronis, sangat kecil kemungkinan untuk sembuh. Penderita gagal ginjal biasanya diberi 2 pilihan, cuci darah berkala, atau cangkok ginjal.

Tetapi yang penting adalah kesembuhan itu datangnya dari Tuhan, jika Tuhan menghendaki, maka segala macam penyakit dapat disembuhkan!

Pada posting kali ini, saya ingin mengulas "Gagal Ginjal Akut (Acute Renal Failure)"

Gagal ginjal akut juga sering disebut sebagai "sudden kidney failure", atau gagal ginjal yang datang tiba-tiba. Sedangkan gagal ginjal jangka panjang termasuk ke dalam "chronic kidney disease".

APA ITU GAGAL GINJAL AKUT?

Gagal ginjal akut (juga disebut sebagai acute kidney injury) adalah keadaan dimana ginjal tiba-tiba berhenti bekerja. Dalam kondisi normal, ginjal mengeluarkan zat sisa dan membantu menyeimbangkan air, garam, serta mineral (elektrolit) dalam darah. Tetapi ketika ginjal berhenti bekerja, zat sisa, cairan, dan mineral lain akan menumpuk di tubuh. Hal ini dapat menimbulkan masalah yang bisa mematikan.


PENYEBAB GAGAL GINJAL AKUT

Tiga penyebab utama gagal ginjal akut:
  1. Suplai darah ke ginjal menurun drastis secara tiba-tiba.
    Kehilangan darah dalam jumlah banyak, cedera, atau infeksi buruk (disebut juga sepsis) bisa mengurangi aliran darah ke ginjal. Kekurangan cairan tubuh (dehidrasi) juga bisa membahayakan ginjal.
  2. Kerusakan yang diakibatkan oleh obat, racun atau infeksi.
    Kebanyakan orang tidak mengalami gangguan apapun pada ginjal, selama mengkonsumsi obat-obatan. Tetapi orang yang memiliki masalah kesehatan serius dan berkepanjangan, lebih memungkinkan terjadinya kerusakan pada ginjal. Contoh obat-obatan yang berpotensi membahayakan ginjal:
    • Antibiotik, seperti gentamicin dan streptomycin
    • Obat nyeri, seperti aspirin dan ibuproven
    • Beberapa obat tekanan darah, seperti ACE inhibitor
    • Pewarna yang digunakan dalam beberapa X-ray test.
  3. Penyumbatan mendadak yang membuat urin tidak bise mengalir dari ginjal
    Batu ginjal, tumor, luka, atau pembesaran kelenjar prostat dapat menyebabkan penyumbatan.
Kemungkinan terserang gagal ginjal akut lebih besar, jika:
  • berusia lanjut
  • Mempunyai masalah kesehatan berkepanjangan, misal: penyakit ginjal atau hati, diabetes, tekanan darah tinggi, gagal jantung, atau obesitas
  • Anda sudah sangat sakit dan menjalani perawatan intensif (ICU). Operasi jantung atau perut, atau juga transplantasi sumsum tulang, dapat membuat kemungkinan terkena gagal ginjal menjadi lebih besar.

GEJALA


Gejala gagal ginjal akut adalah sebagai berikut:
  • Urin sedikit bahkan tidak keluar urin sama sekali saat kencing
  • Terjadi pembengkakan, khususnya pada kaki.
  • Tidak merasa seperti makan
  • Mual dan muntah
  • Merasa bingung, cemas dan gelisah, juga mengantuk
  • Nyeri di bagian belakang tepat di bawah tulang rusuk, disebut juga nyeri panggul (flant pain)
Beberapa orang mungkin tidak memunculkan gejala sama sekali.



DIAGNOSIS


Gagal ginjal akut paling sering didiagnosis ketika opname karena penyebab lain. Ketika anda sudah berada di rumah sakit, tes yang dilakukan untuk masalah-masalah lain mungkin akan menemukan gagal ginjal anda.

tes darah

Jika anda tidak sedang berada di rumah sakit, tetapi mendapati gejala gagal ginjal, dokter anda akan menanyakan tentang gejala yang anda alami, obat-obatan yang anda gunakan, serta tes kesehatan apa saja yang anda jalani. Gejala yang anda alami akan membantu menemukan penyebab masalah ginjal anda.


Tes urin dan tes darah dapat mengecek seberapa baik ginjal bekerja. Dengan pandangan kimia, anda bisa mengetahui kadar natrium (garam), potasium dan kalsium dalam tubuh. Anda juga bisa menggunakan USG. Dengan penggambaran USG, dokter dapat mengamati lebih lanjut kondisi ginjal anda.


PERAWATAN DAN PENGOBATAN

cuci darah
Seorang dokter atau spesialis ginjal (nephrologist) akan mencoba mengobati masalah yang menyebabkan kegagalan pada ginjal anda terlebih dahulu. Pengobatannya bisa bervariasi tergantung dari penyebabnya. Dokter mungkin perlu memulihkan aliran darah ke ginjal, menghentikan penggunaan obat-obatan yang mungkin menyebabkan masalah, atau menghilangkan penyumbatan pada saluran kemih.

Pada saat yang sama, dokter akan mencoba untuk:
  • Menghentikan penumpukan zat sisa pada tubuh anda. Anda mungkin harus menjalani cuci darah (hemodialisis). Perawatan ini menggunakan mesin untuk menggantikan fungsi ginjal sampai mereka pulih. Ini akan membantu Anda merasa lebih baik.
  • Mencegah timbulnya masalah lain. Anda bisa mengkonsumsi antibiotik untuk mencegah atau mengobati infeksi. Anda juga bisa mengkonsumsi obat lain untuk membuang kelebihan cairan dan menjaga keseimbangan mineral di tubuh anda.
Anda bisa mengoptimalkan proses penyembuhan dengan mekonsumsi obat yang direkomendasikan dokter. Anda juga harus mengikuti diet khusus untuk menjaga ginjal anda dari pekerjaan yang terlalu berat. Anda mungkin perlu untuk membatasi jumlah natrium, kalium, dan fosfor. Seorang ahli diet akan membantu anda dalam mengatur makanan.

APAKAH GAGAL GINJAL AKUT ADALAH PENYAKIT BERKEPANJANGAN?

Untuk kasus ini, dokter masih dapat memperbaiki masalah yang menyebabkan gagal ginjal, dan pengobatannya memerlukan waktu beberapa hari atau minggu. Jika berhasil sembuh, ginjal penderita gagal ginjal akut akan bekerja cukup baik, untuk menjalani kehidupan normal.

Tetapi, beberapa orang mungkin mengalami kerusakan ginjal permanen yang mengarah ke gagal ginjal kronis. Mereka akan membutuhkan cuci darah teratur atau transplantasi ginjal. Pada orang yang lanjut usia, atau mereka yang sudah sangat sakit, mungkin tidak merasa lebih baik dalam pengobatannya. Itulah mengapa gagal ginjal kronis bisa mengarah pada kematian.



Semoga bermanfaat, Salam Hoki !
sumber: webmd.com

56 komentar:

  1. kita juga punya nih artikel mengenai 'Gagal Ginjal Kronis', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1893/1/Artikel_10503119.pdf
    trimakasih
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat saudaraku
      Sejatinya pasein gagal ginjal memang di haruskan cuci darah.
      Kalau ada yang bilang bisa sembuh tanpa cuci darah 100% itu HOAX!!!
      Saya sudah tanya ke beberapa dokter dan tr akhir ke bapak ikhwan ah9779 jawaban nya sama semua yaitu pasien gagal ginjal harus tetap cuci darah, dan itu gak pakek nawar. Kami aja masih menjalankan cuci darah dan juga sekarang juga brobat dengan bapak ikhwan ah9779.
      Sekarang kondisi alhamdulillah jauh lebih baik dari sebelum nya.
      Jadi hati hati dalam mengambil tindakan pengobatan alternative lain selain di rumah sakit yang katanya bisa sembuh tanpa cuci darah dan juga bisa sembuh dalam waktu singkat. Karna gagal ginjal itu sejatinya rusaknya pembuluh darah dan filter ginjal yang seharusnya bekerja sebagai penyaring di tubuh kita, kata dokter di sini dan kata bapak ikhwan ah9779 bisa sembuh tapi butuh proses sesuai kondisi keparahan dari ginjal tersebut.
      Saran saya kalau mau mencari pengobatan alternative yang baik dan bagus coba ke bapak ikhwan ah 9779.
      Semoga beliau bisa bantu dan cocok dengan saudara.
      Coba telp beliau langsung.
      Ni no beliau 0822-9423-8289.
      Posisi beliau di aceh sigli.
      Kalau posisi beliau jauh dari saudara beliau juga bisa bantu juga, saya juga jauh dari posisi beliau.
      Saya tinggal di malaysia sekarang, karna suami saya warga Malaysia.

      Hapus
  2. Terima kasih bermanfaat sekali artikelnya dan semoga selalu terdepan artikelnya.
    http://www.pusatgreenworld.web.id/pengobatan-herbal-ginjal-secara-alami/

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih banyk pk dr yusuf atas bantuan pengobatan bpk saya...

      Hapus
  6. saya siti afsha tinggal di pagar alam palembang..ini testimoni saya yang sebenar nya..yang di alami
    orang tua saya dulu juga mengalami penyakit ini..sudah br tahun tahun gak sembuh...sudah brobat kesana kemari tapi gak ada hasil nya...tapi allah mempertemukan saya dng sahabat lama saya..dan dia merekomendasikan saya untuk coba brobat dng doktr yusuf yang sekarang tinggal di aceh...setelah saya konsultasi saya di suruh ambil resep beliau..dan saya pun ikut saja alur nya...dan obat pun akhirnnya sampai setelah 4 hari saya transfer uang nya...bulan prtama orang tua saya minum obat beliau ada perkembangan yg sangat memuaskan dan pada akhir nya orang tua  saya tr bebas dari penyakit ini...trimakasih yaa allah..bagi shabat yg belum sembuh dan masih mencari solusi nya...coba brobat dng dr yusuf...semoga bisa sembuh sprti bpk saya sekarang ini...ini no hp beliau 085361675232 kalau bapak saya bisa sembuh masa kamu tidak...yang penting mau mencoba dan br usaha..senanganya br bagi pengalaman...

    BalasHapus
  7. BUAT TEMAN DAN SAUDARA YANG MASIH BR MASALAH DENGAN KESEHATAN BISA COBA PROUDUK KESEHATAN TIEN YANG BRKWALITAS TINGGI DAN SUDAH MEMILIKI JUTA'AN PEMAKAI DAN TESTIMONI DARI MASYARAKAT DAN DOKTER SPESIALIS DI INDONESIA DAN DI LUAR NEGRI, TINGKAT KESEMBUHAN SUDAH TIDAK DI RAGUKAN LAGI...SELAIN ITU KAMI JUGA MELAYANI PEMERIKSA'AN GENETIKA YANG SANGAT LUAR BISA AKURAT 99% DAN PERAWATAN PENGOBATAN DI RUMAH SAKIT TAI JI SUN INTERNASIONAL DI RUMAH SAKIT YANG DI MILIKI PRUSAHA'AN TIEN.MINAT SEMBUH SECARA NYATA DAN MENJADI TESTIMONI SELANJUT NYA JUGA TRANSFARAN HUB SAYA IYUS TIEN BBM D349C031 ATAU EMAIL TIENIYUS@GMAIL.COM

    BalasHapus
  8. fuji sukur kepada allah swt yg telah menyembuhkan penyakit saya yg selama ini saya alamai selama 2 tahun tr akhir ini, sudah saya brobatdi beberapa rumah sakit yang ada di daerah saya tinggal tapi tidak membuah kan hasil dan saya juga sudah brobat ke beberapa dokter praktek di sini juga hasil nya belum maksimal, tapi setelah saya buka internet dan ingin engetahui seberapa bahaya nya bila penyakit saya ini tak kunjung sembuh dan sebab saya sulit untuk sembuh.. akhir nya saya lihat no pak yusuf di sini dan saya cob hub beliau demi mendapat kesembuhn saya, tapi saya tr kejut kalau pak yusuf itu tinggal di aceh , tapi saya iklahs saja dan saya ikuti semua saran dari beliau, dan baru beberapa minggu saya kosumsi obat yg beliau kirim tubuh saya meresponnya dng baik dan sedikit enakan di badan, dan setelah beberapa minggu saya sudah sembuh dan saya sangat br sukur atas kesembuhan saya yg di berikan allah melalui pak yusuf hanya dalam tempo beberapa minggu tepat nya 6 minggu. bagi saudara yang msih mencari kesembuhan da pengobatan buat penyakit sudara coba brobat ke pak yusuf ini, karna saya sudah sembuh saya yakin untuk merekomendasi kan no pak yusuf agar saudara ku sekalian juga bisa sembuh sprti saya sekarang ini.ini no pak yusuf 085361675232 wa nya 085361675232. semoga saudara bisa sembuh juga sperti saya ni amin.....

    BalasHapus
  9. Sebelum menyelinap ke keterangan budget sunat laser, silahkan kita menyimak narasi sunat bersama bermacam metodenya. trick sunat sememangnya berbagai, bersama majunya era dan technologi sehingga berkembang jugalah trick di bidang medis. apabila di lihat ke buntut pass tidak sedikit rahasia baru pada jurusan medis yg terlahir sebab penghambaan yg tinggi asal sebanyak cendekiawan kesegaran, demikian berulang di bidang sunatan yg benar-benar pass tinggi angkanya di Indonesia.

    Salah wahid trick yg populer dan telah diterapkan kuno oleh hunian Sunatan merupakan rumus klamp, trick ini amat sangat efisien pada wong lanjut usia yg mau mengyunatkan anaknya tidak dengan rasa sakit yg berlebihan dan serentak pulih. resep klamp mengizinkan perbuatan sunat dilaksanakan tidak dengan mesti dijahit dan diperban, klamp telah dgn system modis menukar peran jahitan dan perban.

    Tabung yg ada di klamp anak memelihara sirah penis bersama betul maka tak butuh resah anak bakal merasa kesakitan disaat sirah penisnya tergesek lancingan, tak cuma itu, system jepit terhadap klamp dapat memelihara timbil terdedah dgn amat sangat bagus. dgn klamp tak ada infeksi terkuak maka tak bakal berjalan pendarahan atau barah.

    Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit kelamin yang anda rasakan, jangan ragu untuk bertanya pada kami karena isi konsultasi aman terjaga, privasi pasien terlindugi, dan anda bisa tenang berkonsultasi langsung dengan kami. Anda dapat menghubungi hotline di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli Klinik Apollo, atau klik website bawah ini untuk berkonsultasi dengan ahli klinik Apollo.

    Rumah sakit andrologi jakarta | Mengatasi kulup panjang

    Sunat laser di jakarta | Metode sunat modern di Klinik Apollo

    Chat Online | Free Consultasion

    BalasHapus
  10. saya ingin share pengalaman keluarga kami yg tr kena penyakit ini sebelum nya, saya tinggal di jakarta selatan penyakit ini di alami oleh kakak saya yang sudah cukup parah, sudah melakukan serangkaian pengobatan baik medis dan alternatif tapi tak ada prubahan sama sekali , akhir nya saya mencoba buka web dan saya menemukan no dokter yusuf dan saya coba telp beliau untuk konsultasi dan pengobtan apa yang cocok dng kondisi sprti sekarang ni, beliau bilang bisa asal mau sabar dan biaya nya lumayan, akhir nya saya coba konsultasi dng keluarga mengenai pengobatan yang di di saran kan beliau dan keluarga setuju , brapapun harga dan lama waktu nya akan kami penuhi asal bisa membantu proses kesembuhan kakak saya ini... dan setelah beberapa waktu lama nya akhir nya kondisi kakak saya mulai membaik dan sekarang kakak sudah bisa tr senyum dan tr tawa sprti dulu lagi karna kakak saya sudah di nyatakan sembuh setelah cek ke rumah sakit...ini lah pengalaman saya dan keluarga saya yang bisa sembuh dari penyakit ini yang dulu nya kami sempat putus asa... trnyata allah tunjukan kasih sayang nya kepada kakak saya ini alhamdulillah...

    BalasHapus
  11. puji sukur kepada allah swt...sudah 2 bulan saya rutin brobat dng dokter yusuf sekarang HD sudah 2 minggu sekali...kratin sudah turun dokter di rumah sakit juga tr kejut lihat prubahan saya...alhamdulillah yaa allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mba mo tanya berapa biaya sekali berobat

      Hapus
  12. bismillah yaa allah saya akan mencoba ikhtiar melakukan pengobatan orang tua saya dng dokter yusuf,kahsian orang tua saya harus menderita kesakitan saat melakukan HD...brapapun harga nya akan saya bayar asal bpk saya bisa sembuh dan kembali normal.saya yakin bpk saya bisa sembuh dari penyakit ini allah menurunkan penyakit pasti ada obat ny,tinggal kita ny aja mau br usha atau tidak, dan HD itu hanya memperpanjng umur bukan menyembuh kan malah bisa timbul komplikasi nanti nya...kebetulan saya sendiri dokter sepesialis penyakit dalam.

    BalasHapus
  13. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan Simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    seorang neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600.000,00 $ dan di atasnya. Semua donatur yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu-ragu untuk menghubungi kami sebagaimana kami mau
    Tentu pastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda
    senang berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    BalasHapus
  14. Halo semua.


    Nama saya Dr Kate Adams, seorang Phenologist di Rumah Sakit Adams. Rumah sakit kami
    adalah spesialis dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Kami berlokasi di Dubai, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Nigeria. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email: kateadams946@hotmail.com

    My Regard

    Dr Kate Adams

    BalasHapus
  15. Halo semua.


    Nama saya Dr Kate Adams, seorang Phenologist di Rumah Sakit Adams. Rumah sakit kami
    adalah spesialis dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Kami berlokasi di Dubai, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Nigeria. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email: kateadams946@hotmail.com

    My Regard

    Dr Kate Adams

    BalasHapus
  16. Ini adalah kisah hidup yang sebenarnya tentang saya dan Dr.Raj di rumah sakit Narayana, yang saya berikan salah satu ginjal saya untuk uang dan dia membayar saya sejumlah uang sejumlah 190.000,00 dolar beberapa hari sebelum transplantasi terjadi, saya dulu sangat miskin dan saya merasa sulit bagi saya untuk makan, saya menemukan sebuah kesaksian yang berbicara tentang bagaimana Dokter Raj memberi kompensasi kepadanya dengan memberi ginjalnya oleh seorang ken Sean yang mengatakan siapa pun yang tertarik
    harus mencobanya dan kembali untuk memberi kesaksian, saya menyalin email sebagai (narayanahealthcare.in@gmail.com) dan mengirim email kepadanya dalam waktu kurang dari tiga jam saya mendapat balasan dari Dokter dan kami menawar dan saya mengambil langkah berani semua perjanjian yang diperlukan, dalam beberapa hari lagi saya mendapat bayaran sebagaimana disetujui oleh kami berdua dan tanggal diambil untuk operasi dan dioperasikan pada saya untuk menyelamatkan pasien tanpa masalah dan saya mendapat uang saldo saya, saya sekarang secara finansial menetap dan tegas, jangan ragu untuk menghubungi rumah sakit (narayanahealthcare.in@gmail.com)
    Masalah keuangan saya sudah berakhir dalam hidup dan saya senang hidup sekarang. TERIMAKASIH TUAN

    BalasHapus
  17. KARTU ATM
    Saya Kehilangan Uang saya untuk scammer tetapi tidak lagi
    Yah, siapa yang akan percaya ini. Ketika saya melihat komentar
    oleh salah satu Nyonya Liya, saya pikir itu adalah salah satu Scammers
    cara untuk meyakinkan seseorang. Melihat komentarnya, saya melihat
    elemen keraguan karena dia menceritakan kisah. Yah saya melakukannya
    50/50 yang artinya saya tidak bisa kehilangan uang saya untuk scammer apa pun
    lagi. Saya menghubungi email tentang kesaksian Nyonya Liya?
    Babara (rickatmcardoffer@gmail.com) dan saya
    jawab segera. Saya terkejut tetapi saya tidak kehilangan pendirian saya.
    Saya meminta mereka memberi saya bukti untuk memastikan mereka tidak
    penipu seperti orang lain yang pernah saya temui sebelumnya dan mereka mengirim saya
    sebuah buktinya. Kemudian saya meminta untuk mendapatkan kartu saya yang mereka kirim
    saya di indonasia hanya dalam 3 hari. Saya senang sekarang karena saya punya?
    memulihkan uang saya, saya kalah dengan penipu. Penarikan pertama saya?
    adalah $ 10.000 dan saya tidak percaya mata saya sampai saya mengonfirmasi?
    kata mereka yang mengatakan bahwa saya dapat menarik hingga $ 83.000 dalam
    bulan. WorldblankatmSolution? itu nyata karena saya mendapatkan saya?
    kartu hanya dalam 3 hari ketika saya meminta satu. Hubungi mereka
    email (rickatmcardoffer@gmail.com) untuk Anda. Mereka
    tidak menipu saya.
    janny mabel adalah nama saya atau whatsapp mereka +2348108439977 dan jika Anda siap untuk mendapatkan uang tunai yang keren, dapatkan email penting untuk mereka dan dapatkan pengertiannya terima kasih banyak, Mr Rick untuk kartu.

    BalasHapus
  18. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan Simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    seorang neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600.000,00 $ dan di atasnya. Semua donatur yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu-ragu untuk menghubungi kami sebagaimana kami mau
    Tentu pastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda
    senang berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    BalasHapus
  19. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan Simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    seorang neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600.000,00 $ dan di atasnya. Semua donatur yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu-ragu untuk menghubungi kami sebagaimana kami mau
    Tentu pastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda
    senang berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    BalasHapus
  20. Gagal ginjal bisa sembuh
    Coba konsultasi dan brobat rutin dng dr yusuf insyah allah sembuh
    Banyak yg sudah tr tolong brkat obat dan saran beliau
    Sembuh total dan lepas dari penyakit gagal ginjal
    No wa dan hp beliau 085361675232
    Jangan ragu lagi coba saudara buktikan...kami semua sudah buktikan dan kami sembuh
    Saudara bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gagal ginjal bisa sembuh
      Coba konsultasi dan brobat rutin dng dr yusuf insyah allah sembuh
      Banyak yg sudah tr tolong brkat obat dan saran beliau
      Sembuh total dan lepas dari penyakit gagal ginjal
      No wa dan hp beliau 085361675232
      Jangan ragu lagi coba saudara buktikan...kami semua sudah buktikan dan kami sembuh
      Saudara bagaimana?

      Hapus
    2. Maaf mba mau tanya brp biaya untuk awkali berobat

      Hapus
    3. Maaf mba mau tanya brp biaya untuk awkali berobat

      Hapus
    4. Gagal ginjal itu bisa sembuh dan anda harus yakin, kalau anda tidak yakin maka anda pasti tidak akan sembuh. tapi sembuh dari gagal ginjal bukan hal yang mudah butuh proses panjang minimal 6 bulan (ini yang saya jalani) dan butuh keyakinan juga serta biayanya juga sangat mahal karna penyakit gagal ginjal bukan penyakit biasa.
      Kalau saudara yakin bisa sembuh dan mau usaha serta punya tekat dan semangat untuk sembuh dan jangan lupa br doa. Saya yakin anda pasti bisa sembuh.
      JANGAN ANDA DENGARKAN CLOTEH NEGATIP DARI ORANG LAIN.
      DENGARKAN KATA HATI ANDA, TEKAT ANDA, SEMANGAT ANDA. SAYA YAKIN ANDA BISA SEMBUH. KARNA SAYA YAKIN SABDA RASULULLAH SAW ITU BENAR. TAK ADA PENYAKIT YANG TIDAK ADA OBAT NYA, KECUALI TUA.
      INGAT ANDA YANG SEDANG TERKENA GAGAL GINJAL AKUT ATAU KRONIS ANDA HARUS YAKIN KALAU ANDA BISA SEMBUH AMIN...
      JANGAN PERNAH PASRAH...
      INGAT ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB SUATU KAUM BILA KAUM ITU TIDAK MAU MERUBAH NYA.
      OK SAUDARA KU SEMANGAT SEMUANYA!!!!

      Hapus
  21. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal. Menyelamatkan nyawa dan menghasilkan uang, Am dokter hanadex seorang spesialis
    untuk pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan hidup?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    $ 600.000 ke atas. Semua donatur yang berminat harus menghubungi tim kami
    informasi melalui e-mail: hanandexspecialist@gmail.com Atau aplikasi apa
    +2349038373723 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami akan
    tentu pastikan bahwa kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
    senang berbisnis dengan kami.

    apa aplikasi +2349038373723

    Email: hanandexspecialist@gmail.com

    Salam

    BalasHapus
  22. Bapak saya dulu kena gagal ginjal akibat hipertensi... Dan di harus kan melakukan hemodialisa 1 minggu 2x... Dan sudah br jalan 7 bulan... Bpk ngeluh sakit saat melakukan hemodialisa... Akhir nya ada kawan yg punya rekomendasi untuk brobat ke salah satu dokter yg prnah tangani keluarga ny dan alhamdulillah sembuh.. Selama kosumsi obat resep dari dokter tr sebut selama 6 bulan rutin dan hemodialisa rutin juga... Tapi dari bulan ke bulan jeda yg awal hemodialisa 1 minggu 2x perlahan lahan menjadi 1 bulan 1x dan akhir nya bebas dari hemodialisa dan di nyatakan sembuh dari penyakit gagal ginjal nya oleh team dokter yg di rumah sakit... Alhamdulillah semua ini berkat ijin allah... Dan kami pun mencoba menghubungi beliau untuk brobat ke dokter tr sebut. Tapi masyah allah jauh banget jarak antara rumah saya dng si dokter tr sebut... Dan si dokter bilang gak apa apa... Nanti obat bisa saya kirim ke alamat nya... Dan harus cuci darah juga... Karna obat yg di kirim ini tidak bisa menggantikan untuk cuci darah.. Tapi perlahan lahan memperbaiki fungsi ginjal, dan kami pun mencoba nya dan perlahan lahan bener apa kata kawan saya tu... Dari dari bulan ke bulan jadwal hemodialisa nya br kurang dan di bulan ke 6 bapak di nyatakan sembuh dan tidak harus hemodialisa lagi...kami sangat br syukur atas ijin allah di beri kesembuhan dari penyakit yg kata nya gak bisa sembuh dan harus hemodialisa seumur hidup atau ganti ginjal baru itu... Bener kata dokter tr sebut... Semua penyakit ada obat nya kecuali tua.. Bagi yg masih sakit gagal ginjal saya saran kan coba brobat ke dokter Eliza nama beliau semoga bisa sembuh sprti bpk saya ini. Ini no wa dr eliza 082269614664 semoga bisa membantu dan bisa menjadi spirit untuk kesembuhan yang lain nya... Jangan lupa br doa dan br sedekah...

    BalasHapus
  23. saya penderita gagal ginjal dan saya sekarang lagi rutin minum obat dari dr eliza...dan hasil nya alhamdulillah sudah 1 bulan alhamdulillah ureum ny sudah turun drastis yang dulu nya 280 ureum dan kratin 13 sekarang waktu di cek sebelum hd ureum jadi 90 dan kratin 6 dan jadwal hd yg dulu seminggu 2x sekarang sebulan 2x alhamdulillah semua atas ijin allah swt...
    saran saya cobalah konsultasi dan brobat dng dr eliza ini no wa ny 082269614664 .saya sendiri tinggal di kalimantan. trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mojon doa nya...semoga ayah saya Nanti kondisinya semaki membaik Setelah kosumsi obat racikan Dari Dr eliza nya... Kami baru pesan obat dengan beliau langsung untuk 1 bulan harga nya lumayan Tapi gak apa, yang nama nya obat penyakit Gagal ginjal akut Itu Pasti Mahal apa lagi tanpa di backup BPJS Ya wajar Lah Mahal... Ya saya moon Bantu doa nya Semoga ayah saya bisa sembuh Amin...

      Hapus
    2. Gak aktif lagi no nya sudah saya telpon dan wa gak aktif...gak tau sudah saya telpon tadi juga gak aktif

      Hapus
  24. Alamat dr eliza nya di mana mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mantan pasien gagal ginjal akut dan sudah 1 tahun saya sembuh dari gagal ginjal akut pengobatan yang saya jalanj dulu ke rumah sakit, sering cek darah, jaga pola makan,jalan pagi, sholat tahajud,Pijat reflxi, dan minum obat racikan dari alternatif pakar pengobatan penyakit dalam ikhwan AH 9779 alhamdulillah selama 4 bulan saya di nyatakan sembuh yang di lihat dari hasil lab darah nya yang kadar ureum nya, kreatin nya dan filter ginjal nya sudah membaik.... Buat saudara ku yang masih bimbang, bingung mencari pengobatan alternatif lain selain brobat ke rumah sakit saran saya coba lah ikuti langkah saya dan brobat dengan ikhwan AH 9779 dan jangan lupa br doa dan br sedekah.
      Kalau posisi saudara dekat bisa datang ke alamat beliau dan bila posisi beliau jauh pesan obat nya saja jangan takut untuk brobat dengan beliau, beliau orang nya sangat amanah akan pesanan pasien nya... Saya jamin demi allah beliau sangat amanah... Ini no ikhwan Ah 9779 0822-9423-8289

      Hapus
  25. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena kehancuran keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami, saya mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com atau whatsapp us +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  26. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami. Saya berspesialisasi dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com atau whatsapp us +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  27. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutang anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami
    Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
    nikmati berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    BalasHapus
  28. Saya mantan pasien gagal ginjal akut dan sudah 1 tahun saya sembuh dari gagal ginjal akut pengobatan yang saya jalanj dulu ke rumah sakit, sering cek darah, jaga pola makan,jalan pagi, sholat tahajud,Pijat reflxi, dan minum obat racikan dari alternatif pakar pengobatan penyakit dalam ikhwan AH 9779 alhamdulillah selama 4 bulan saya di nyatakan sembuh yang di lihat dari hasil lab darah nya yang kadar ureum nya, kreatin nya dan filter ginjal nya sudah membaik.... Buat saudara ku yang masih bimbang, bingung mencari pengobatan alternatif lain selain brobat ke rumah sakit saran saya coba lah ikuti langkah saya dan brobat dengan ikhwan AH 9779 dan jangan lupa br doa dan br sedekah.
    Kalau posisi saudara dekat bisa datang ke alamat beliau dan bila posisi beliau jauh pesan obat nya saja jangan takut untuk brobat dengan beliau, beliau orang nya sangat amanah akan pesanan pasien nya... Saya jamin demi allah beliau sangat amanah... Ini no ikhwan Ah 9779 0822-9423-8289

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Janganlah mencari rezeki dg cara menipu apalgi diatas penderitaan orang yang sakit,bertobatlah...uang yg didapatkan dg cara seperti itu ga berkah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang anda maksud siapa?
      Apa kah anda juga penderita gagal ginjal?

      Hapus
    2. Gagal ginjal itu bisa sembuh dan anda harus yakin, kalau anda tidak yakin maka anda pasti tidak akan sembuh. tapi sembuh dari gagal ginjal bukan hal yang mudah butuh proses panjang minimal 6 bulan (ini yang saya jalani) dan butuh keyakinan juga serta biayanya juga sangat mahal karna penyakit gagal ginjal bukan penyakit biasa.
      Kalau saudara yakin bisa sembuh dan mau usaha serta punya tekat dan semangat untuk sembuh dan jangan lupa br doa. Saya yakin anda pasti bisa sembuh.
      JANGAN ANDA DENGARKAN CLOTEH NEGATIP DARI ORANG LAIN.
      DENGARKAN KATA HATI ANDA, TEKAT ANDA, SEMANGAT ANDA. SAYA YAKIN ANDA BISA SEMBUH. KARNA SAYA YAKIN SABDA RASULULLAH SAW ITU BENAR. TAK ADA PENYAKIT YANG TIDAK ADA OBAT NYA, KECUALI TUA.
      INGAT ANDA YANG SEDANG TERKENA GAGAL GINJAL AKUT ATAU KRONIS ANDA HARUS YAKIN KALAU ANDA BISA SEMBUH AMIN...
      JANGAN PERNAH PASRAH...
      INGAT ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB SUATU KAUM BILA KAUM ITU TIDAK MAU MERUBAH NYA.
      OK SAUDARA KU SEMANGAT SEMUANYA!!!!

      Hapus
    3. Jangan lah br buruk sangka bila tidak ada bukti nya...
      Sudzon sama orang justru bisa membuat tambah br dosa...
      Gara gara komentar negatif anda saya sempat ragu untuk mencari solusi atau obat buat ayah saya.
      Tapi sekarang saya hanya ikhlas saja bila memang saya di tipu.
      Saya serahkan semuanya di tangan Allah swt.
      Bila saya di tipu , saya hanya br anggapan biar uang saya yang saya transfer saya ikhlas kan saja sebagai sedekah
      Tetapi ternyata saya tidak di tipu...
      Allah tau mana yang baik dan buruk

      Hapus
  31. Kalau saudara punya penyakit gagal ginjal dan sudah brobat ke be berapa rumah sakit tapi tidak ada perubahan dan tak kunjung membaik, saya sarankan Coba lah konsultasi dan brobat dengan pengobatan trpadu ah 9779...
    Saya berani merekomendasikan ini karna saya Jura brobat ke sini... Sudah konsultasi langsung dan bahkan yang konsultasi itu adik saya langsung yang juga seorang dokter.
    Waktu itu saya di Minta datang langsung. Tapi saya tidak bisa karna faktor biaya prjalanan Juga cukup jauh.
    Akhirnya saya hanya minta pesan obat yg paling bagus Saja agar saya bisa lekas sembuh. Karna konon dari info yang di berikan teman saya di Jakarta bahwa ada teman Satu penempatan nya di Koramil sudah sembuh dari gagal ginjal yang dahulu nya harus rutin cuci darah 4x sebulan Sekarang sudah Lepas cuci darah dan sudah sembuh.
    Jadi cobalah berobat dengan beliau...karna pengobatan nya bagus dan tidak melanggar aturan RAMAH SAKIT. Saya sudah transfer dan ALHAMDULILLAH obat nya sudah di Kirim.
    Saya jamin demi allah beliau orang nya amanah Kalau ragu bisa datang langsung ketemu langsung.
    Ini no Hp nya dan wa beliau.
    0822-9423-8289.
    Dengan bapak yusuf ikhwan ah 9779.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gagal ginjal itu bisa sembuh dan anda harus yakin, kalau anda tidak yakin maka anda pasti tidak akan sembuh. tapi sembuh dari gagal ginjal bukan hal yang mudah butuh proses panjang minimal 6 bulan (ini yang saya jalani) dan butuh keyakinan juga serta biayanya juga sangat mahal karna penyakit gagal ginjal bukan penyakit biasa.
      Kalau saudara yakin bisa sembuh dan mau usaha serta punya tekat dan semangat untuk sembuh dan jangan lupa br doa. Saya yakin anda pasti bisa sembuh.
      JANGAN ANDA DENGARKAN CLOTEH NEGATIP DARI ORANG LAIN.
      DENGARKAN KATA HATI ANDA, TEKAT ANDA, SEMANGAT ANDA. SAYA YAKIN ANDA BISA SEMBUH. KARNA SAYA YAKIN SABDA RASULULLAH SAW ITU BENAR. TAK ADA PENYAKIT YANG TIDAK ADA OBAT NYA, KECUALI TUA.
      INGAT ANDA YANG SEDANG TERKENA GAGAL GINJAL AKUT ATAU KRONIS ANDA HARUS YAKIN KALAU ANDA BISA SEMBUH AMIN...
      JANGAN PERNAH PASRAH...
      INGAT ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB SUATU KAUM BILA KAUM ITU TIDAK MAU MERUBAH NYA.
      OK SAUDARA KU SEMANGAT SEMUANYA!!!!

      Hapus
  32. Are you looking forward to buy to save a friends life and a family member. Do you Consider or want to sell your kidney because of financial breakdown? Or you need to raise cash for health care costs or paying debts or a good price?This is an opportunity to sell for $ 900,000.00 dollars? Message us today as soon as possible. As we are currently buying and selling of Kidneys. Our Hospital is also specialized in Kidney and liver Surgery and we are currently in collaboration with other international hospitals for the Buying and selling of healthy Kidneys, with living and corresponding donors. We are located in India, Canada, UK, Pakistan, China, Chile Turkey, USA, Malaysia, Thailand, Columbia etc.
    If you are interested in selling or buying of kidneys don’t hesitate to
    Contact us via Email: doctorcollins3@gmail.com
    Genuine Donors / sell/Buyers Needed
    Best Regards….
    Dr Collins.

    BalasHapus
  33. Are you looking forward to buy to save a friends life and a family member. Do you Consider or want to sell your kidney because of financial breakdown? Or you need to raise cash for health care costs or paying debts or a good price?This is an opportunity to sell for $ 900,000.00 dollars? Message us today as soon as possible. As we are currently buying and selling of Kidneys. Our Hospital is also specialized in Kidney and liver Surgery and we are currently in collaboration with other international hospitals for the Buying and selling of healthy Kidneys, with living and corresponding donors. We are located in India, Canada, UK, Pakistan, China, Chile Turkey, USA, Malaysia, Thailand, Columbia etc.
    If you are interested in selling or buying of kidneys don’t hesitate to
    Contact us via Email: doctorcollins3@gmail.com
    Genuine Donors / sell/Buyers Needed
    Best Regards….
    Dr Collins.

    BalasHapus
  34. Gagal ginjal itu bisa sembuh dan anda harus yakin, kalau anda tidak yakin maka anda pasti tidak akan sembuh. tapi sembuh dari gagal ginjal bukan hal yang mudah butuh proses panjang minimal 6 bulan (ini yang saya jalani) dan butuh keyakinan juga serta biayanya juga sangat mahal karna penyakit gagal ginjal bukan penyakit biasa.
    Kalau saudara yakin bisa sembuh dan mau usaha serta punya tekat dan semangat untuk sembuh dan jangan lupa br doa. Saya yakin anda pasti bisa sembuh.
    JANGAN ANDA DENGARKAN CLOTEH NEGATIP DARI ORANG LAIN.
    DENGARKAN KATA HATI ANDA, TEKAT ANDA, SEMANGAT ANDA. SAYA YAKIN ANDA BISA SEMBUH. KARNA SAYA YAKIN SABDA RASULULLAH SAW ITU BENAR. TAK ADA PENYAKIT YANG TIDAK ADA OBAT NYA, KECUALI TUA.
    INGAT ANDA YANG SEDANG TERKENA GAGAL GINJAL AKUT ATAU KRONIS ANDA HARUS YAKIN KALAU ANDA BISA SEMBUH AMIN...
    JANGAN PERNAH PASRAH...
    INGAT ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB SUATU KAUM BILA KAUM ITU TIDAK MAU MERUBAH NYA.
    OK SAUDARA KU SEMANGAT SEMUANYA!!!!

    BalasHapus
  35. Kalau menurut perkata an saudara saya yang kebetulan seorang dokter umum Di salah satu rumah sakit di medan kalau penderita Gagal ginjal itu sebenarnya bisa sembuh dan saudara harus yakin itu.
    Dan pasien gagal ginjal yang di nyatakan sembuh itu di lihat dari pungsi filter saringan ginjal. Bukan dari turun nya angka keratin dan ureum nya.
    Jadi bila saudara ada brobat saya sarankan rutin cek pungsi filter ginjal nya. Bukan di lihat dari turunnya keratin dll...
    Kalau semasa pengobatan saudara lihat pungsi filter ginjal saudara naik nah itu pasti saudara juga bisa sembuh.
    Dan itu bisa di tanyakan dengan dokter anda.
    Setau saya untuk proses pengembalian pungsi ginjal itu butuh proses yang cukup lama. Dan saudara harus yakin bisa sembuh atau dari penyakin gagal ginjal akut atau juga gagal ginjal kronis. Untuk gagal ginjal kronis biasa nya butuh proses 1 tahun pengobatan,memang prosesnya lama karna untuk memperbaiki pungsi ginjal itu cukup susah dan lama. Kalau pun ada pendonor ginjal tentunya butuh biaya sangat besar dan ketentuan lain nya yang harus di pertimbangkan.
    Jadi buat saudara yang lagi brobat ceklah pungsi filter saringan ginjal saudara bila ada peningkatan maka lanjutkan lah sampai 6 bulan minimal.
    Br sabar lah..
    Bagi yang mau Cari pengobatan silahkan cari yang tr baik dan tidak melanggar aturan dokter. Semoga saudara bisa sembuh. Amin... Dan bila saudara yang biasa cuci darah 2x seminggu tapi sedang melakukan pengobatan di luar cuci darah dan sudah mencoba lakukan cuci darah 1x seminggu dan tidak tr jadi masalah seperti bengkak di piping, Kaki,lemas,sesak dll... Itu sangat baik dan harus terus di lakukan pengobatan nya sampai sembuh.
    BROBATLAH DENGAN PENGOBATAN YANG TIDAK MELANGGAR ATURAN DARI RUMAH SAKIT, BOLEH JUGA DENGAN DOKTER dll..
    JAGA POLA MAKAN.
    JANGAN SEMBARANGAN MINUM OBAT.
    BR PIKIR POSITIF
    dll...
    Kalau ada dokter yang punya obat yang bagus sebaiknya saudara brobatlah dengan dokter tr sebut.
    Kalau Kira Kira jauh sebaiknya saudara bisa pesan/tebus obat nya, dan usahakan selalu konsultasi dan laporkan kondisi saudara semasa brobat dengan beliau.
    Kesembuhan gagal ginjal itu di lihat dari peningkatan pungsi filter ginjalnya bukan dari turun keratin nya. Karna pada umum nya gagal ginjal itu ialah kerusakan filter ginjal yang pungsi nya sebagai penyaring di dalam tubuh kita.

    BalasHapus
  36. Kalau menurut perkata an saudara saya yang kebetulan seorang dokter umum Di salah satu rumah sakit di medan kalau penderita Gagal ginjal itu sebenarnya bisa sembuh dan saudara harus yakin itu.
    Dan pasien gagal ginjal yang di nyatakan sembuh itu di lihat dari pungsi filter saringan ginjal. Bukan dari turun nya angka keratin dan ureum nya.
    Jadi bila saudara ada brobat saya sarankan rutin cek pungsi filter ginjal nya. Bukan di lihat dari turunnya keratin dll...
    Kalau semasa pengobatan saudara lihat pungsi filter ginjal saudara naik nah itu pasti saudara juga bisa sembuh.
    Dan itu bisa di tanyakan dengan dokter anda.
    Setau saya untuk proses pengembalian pungsi ginjal itu butuh proses yang cukup lama. Dan saudara harus yakin bisa sembuh atau dari penyakin gagal ginjal akut atau juga gagal ginjal kronis. Untuk gagal ginjal kronis biasa nya butuh proses 1 tahun pengobatan,memang prosesnya lama karna untuk memperbaiki pungsi ginjal itu cukup susah dan lama. Kalau pun ada pendonor ginjal tentunya butuh biaya sangat besar dan ketentuan lain nya yang harus di pertimbangkan.
    Jadi buat saudara yang lagi brobat ceklah pungsi filter saringan ginjal saudara bila ada peningkatan maka lanjutkan lah sampai 6 bulan minimal.
    Br sabar lah..
    Bagi yang mau Cari pengobatan silahkan cari yang tr baik dan tidak melanggar aturan dokter. Semoga saudara bisa sembuh. Amin... Dan bila saudara yang biasa cuci darah 2x seminggu tapi sedang melakukan pengobatan di luar cuci darah dan sudah mencoba lakukan cuci darah 1x seminggu dan tidak tr jadi masalah seperti bengkak di piping, Kaki,lemas,sesak dll... Itu sangat baik dan harus terus di lakukan pengobatan nya sampai sembuh.
    BROBATLAH DENGAN PENGOBATAN YANG TIDAK MELANGGAR ATURAN DARI RUMAH SAKIT, BOLEH JUGA DENGAN DOKTER dll..
    JAGA POLA MAKAN.
    JANGAN SEMBARANGAN MINUM OBAT.
    BR PIKIR POSITIF
    dll...
    Kalau ada dokter yang punya obat yang bagus sebaiknya saudara brobatlah dengan dokter tr sebut.
    Kalau Kira Kira jauh sebaiknya saudara bisa pesan/tebus obat nya, dan usahakan selalu konsultasi dan laporkan kondisi saudara semasa brobat dengan beliau.
    Kesembuhan gagal ginjal itu di lihat dari peningkatan pungsi filter ginjalnya bukan dari turun keratin nya. Karna pada umum nya gagal ginjal itu ialah kerusakan filter ginjal yang pungsi nya sebagai penyaring di dalam tubuh kita.

    BalasHapus
  37. Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda?
    Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda untuk mendapatkan uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan kepada Anda sejumlah uang untuk Ginjal Anda. Nama saya Dokter Raymond seorang Ahli Nefrologi di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +17022133132


    kami menunggu tanggapan mendesak Anda

    drkennethr Salam Hormat


      Dr Raymond.

    BalasHapus
  38. Suami saya tr kena gagal ginjal akut dan sudah 1 tahun , tapi lama kelamaan kondisi nya kok makin lemah aja... Karna suami belum mau cuci Sarah, Nah saya coba cari info tempat Brobat atau obat yang bagus dan aman buat suami saya, nah saya ketemu dng beberapa orang yg menyarankan untuk Brobat kesini dan kesitu, saya jadi bingung mau pilih yang mana... Tapi saya dapat info untuk konsiltasi dan brobat ke dokter yusuf dan saya akan coba dengan dengan beliau dulu, karna kata orang yg menyarankan tr sebut juga orang tua nya juga kena gagal ginjal akut dan sudah sembuh setelah datang dan berobat rutin ke dr yusuf, dan tadi siang saya sudah telp beliau dan rencana dalam waktu dekat mau Brobat dengan beliau, karna kebetulan jarak rumah saya dengan beliau jauh jadi tidak bisa ketemu langsung jadi kami hanya konsultasi via telp dan wahsapp saja dan obat ginjal nya kami pesan dengan beliau dan sekarang sudah sembuh. Suami saya brobat dengan beliau selama 6 bulan dan alhamdulillah sudah sembuh sudah bisa tugas di kesatuan nya karna suami saya anggota TNI.
    Jadi buat saudara yang belum sembuh coba brobat dengan beliau... dan yakin kalau bisa sembuh karna kalau tidak yakin dan prcaya sulit untuk sembuh.
    Ini no dokter yusuf nya 0853-6167-5232 bila saudara ingin brobat.

    BalasHapus
  39. Alhamdulillah....selamat bagi yang sudah sembuh, dan harap br sabar bagi yang belum...

    Maaf sehubungan dengan kesibukan saya, bagi yang ingin konsultasi dan ingin br ikhtiar untuk mencari kesembuhan dengan saya melalui saran dan obat dari saya.
    Harap dengan menghubungi saya via washapp saja.
    Untuk via tlp jarang saya angkat karna kesibukan saya.
    Jadi harap melalui via washapp di nomor 0853-6167-5232, dengan mengirimkan format:
    Nama lengkap.
    Umur.
    alamat.
    Keluhan dan kronologi.

    Insyah allah bila ada waktu akan saya jawab.

    Bagi yang jauh dan ingin brobat juga bisa.
    Dengan obat racikan saya.
    Saran saya.
    Dan konsultasi rutin semasa brobat dengan saya via washapp/telp 085361675232 ( malam jam 20:00-22:00 )
    Atas prahatian nya trimakasih

    ( MAAF BAGI YANG HANYA BR TUJUAN INGIN MENANYAKAN NAMA OBAT NYA APA / RESEP OBATNYA APA DAN ETIKAT TIDAK BAIK SAYA TIDAK MELAYAN )

    ( Dr M yusuf )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf nomor kontak saya yang 0853-6167-5232 sudah non aktif. Karena hilangnya Hp saya.
      Sekarang saya pakai nomor 0813-4881-3797.
      Kalau mau berobat silahkan hubungi nomor baru saya.
      Trima kasih 🙏
      Saya Dr yusuf

      Hapus

  40. GET RICH WITH THE USE OF BLANK ATM CARD FROM
    (besthackersworld58@gmail.com)
    Has anyone here heard about blank ATM card? An ATM card that allows you to withdraw cash from any Atm machine in the world. No name required, no address required and no bank account required. The Atm card is already programmed to dispense cash from any Atm machine worldwide. I heard about this Atm card online but at first i didn't pay attention to it because everything seems too good to be true, but i was convinced & shocked when my friend at my place of work got the card from guarantee Atm card vendor. We both went to the ATM machine center and confirmed it really works, without delay i gave it a go. Ever since then I’ve been withdrawing $1,500 to $5000 daily from the blank ATM card & this card has really changed my life financially. I just bought an expensive car and am planning to get a house. For those interested in making quick money should contact them on: Email address : besthackersworld58@gmail.com or WhatsApp him on +1(323)-723-2568

    BalasHapus