Senin, 07 Mei 2012

Saya Dapat Warisan !

Good news ! Saya dapat warisan!

Tadi pagi ayah saya memberi saya 1 box besar, isinya buku-buku kedokteran yang digunakan beliau dulu. Beberapa buku memang edisi lama, tapi ada beberapa yang masih baru (tahun 2000-an) . Lumayan lah, buku-buku ini bisa ngisi ke"nganggur"an saya selama liburan.

Berikut buku-bukunya:

SOBOTTA
Atlas Anatomi Jilid 1 dan Jilid 2
(versi terjemahan)

Jilid 1: Anatomi Kepala, Leher, dan ekstrimitas atas
Jilid 2: Anatomi Batang badan, panggul dan ekstrimitas bawah

Edisi 21 tahun 2003 - hard cover

(tidak untuk dijual)







PATOFISIOLOGI (versi terjemahan)
BUKU 1 dan BUKU 2

Sylvia A. Price & Lorraine M. Wilson

Edisi ke-4 hard cover

(juga tidak dijual)










Buku Ajar FISIOLOGI KEDOKTERAN
by GUYTON & HALL
Edisi 9

(ini juga, tidak dijual)














ATLAS of The HUMAN BRAIN IN SECTION
by Melville Roberts & Joseph Hanaway

Atlas otak, (saya rasa, buku ini juga tidak saya jual)






So, apa yang akan saya jual? Tidak ada, sapa yang bilang kalau saya mau jualan disini? Saya cuma mau share aja kok, hehe. Salam Hoki !




3 komentar: