Minggu, 03 Juni 2012

SYUKUR ALHAMDULILLAH ...

Alhamdulillah, puji syukur kami curahkan ke Hadirat Allah SWT, karena berkat rahmat serta karuniaNya saya bisa melanjutkan studi saya di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga melalui jalur snmptn undangan.

Tak lupa saya mengucapkan terimakasih pada orang tua, keluarga, guru, teman-teman, serta kawan-kawan blogger yang turut mendukung dan mendoakan saya.

Saya sangat bersyukur, dan mengharap doa demi kesuksesan studi dan karir saya di masa depan.
Perjuangan baru dimulai, bismillahirrohmanirrohim ...

Dengan ini, saya juga akan berusaha mengimprove blog dr hoki.



Lambang Universitas Airalngga

FKUA - Tampak Depan

Berhubung di blog ini banyak informasi pribadi yang perlu saya ubah seperti: Header Pic; profil blogger; "Tentang Admin"; "Tentang Blog ini"; dll, maka sekarang adalah saat yang pas!

ITS TIME FOR MAINTENANCE!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar